PHP 

Scripts, Resources, Reviews

Minggu, 10 Januari 2016

HotKnot

HOTKNOT

Apa itu HotKnot dan Cara Menggunakannya
https://googledrive.com/host/0B-_ZnBBqsgHJQVRNSUpHZHdNYjQ
HotKnot adalah sebuah teknologi baru yang berguna untuk pertukaran/komunikasi informasi dari dua perangkat elektronik. Kalau sekarang ini kita mengenal Infrared, Bluetooth, Wi-Fi dan NFC yang bisa digunakan untuk pertukaran data. Sekarang ada cara baru yang lebih mudah dan modern untuk saling bertukar informasi dari dua perangkat elektronik dalam jarak dekat tanpa kabel yaitu disebut HotKnot.
Mediatek sebagai vendor chipset ternama kini telah mengembangkan sebuah teknologi SOC (System on A Chip) untuk pertukaran informasi dari dua perangkat elektronik dengan cara hanya menghadapkan/mendekatkan masing-masing layar. Maka informasi dan data akan otomotis tertransfer dengan sangat cepat dan mudah tanpa perlu verifikasi atau tindakan yang rumit lainnya.
Kelebihan HotKnot lainnya adalah perangkat yang memiliki fitur HotKnot tidak perlu memiliki kesamaan perangkat keras seperti NFC dalam pertukaran data. Asalkan masih dalam chipset yang kompetibel. Kabarnya teknologi ini akan mampu menyaingi NFC dalam hal pertukaran informasi. Apalagi teknologi ini selain kemampuannya yang luar biasa, juga sering digunakan pada perangkat yang bukan High-Class seperti teknologi NFC yang hanya tersedia pada ponsel-ponsel mahal.
Cara menggunakan teknologi HotKnot atau pertukaran/transfer file atau informasi dari dua perangkat seperti ponsel pintar.
1. Pilih file/informasi yang ingin Anda transfer dari perangkat yang akan mengirim
2. Tekan logo HotKnot yang terdapat pada layar (biasa terletak di pojok kanan atas)
3. Setelah HotKnot aktif, hadapkan layar ponsel ke layar ponsel yang akan menerima
4. Hanya dalam beberapa detik akan terdengat suara notifikasi menandakan transfer telah berhasil dilakukan
Vendor dari Mediatek/MTK ini selain telah dipakai oleh banyak ponsel pintar di dunia dengan harga yang terjangkau terus berinovasi dengan teknologi HotKnot sehingga mampu bersaing dengan NFC yang hanya tersedia pada ponsel-ponsel mahal. Selain itu juga vendor dari Qualcomm (Keluarga SnapDragon) juga kini mengembangkan chipset dari teknologi LTE yang mumpuni. Kedua vendor ini bersama mengembangkan teknologi yang terjangkau harganya diharapkan memberikan pengalaman teknologi yang luar biasa. Seperti saat ini Qualcomm berhasil mengembangkan SnapDragon 210 antara lain kemampuan charging yang lebih cepat 75% dan LTE berkecepatan tinggi hingga 150Mbps.

0 Coments:

Posting Komentar

Trimakasih,
Telah berkunjung di riodarmala.blogspot.com
Jangan lupa tinggalkan comments.

SERVICE ONLINE

Area, Jakarta Raya
Lebih di Utamakan, Wilayah Jakarta Timur
Sdr. Rio
Specialist IT dan Consulting
Customer bisa melakukan SMS , Call, FB Inbox dan eMail ke di bawah ini, sesuai dengan keluhan dan Area, berikan alamat yang valid serta nama dan menyetujui aturan yang berlaku.
Pelayanan Pekerjaan Hari:
Sabtu / Minggu atau
di sesuaikan dengan perjanjian
Melayani Jasa Services dan Maintenance:
Installasi Server All Varian Brand, Manage and Deploy Server, Manage and Join Domain Client Server, Installasi OS plus Device Ready, Installasi Office Aplication, Installasi Office Multimedia, Installasi Modem ADSL dan Cable, Setting Network Internet dan Intranet, Backup and Restore Data Office, Clean Viruses, Trouble Shooting, Check Hardware Problem, Check Upgrade System, dll.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes