PHP 

Scripts, Resources, Reviews

Jumat, 28 Januari 2011

Susah Mengupas Telur Rebus?


Kupas telur di bawah air keran dingin, membuat pengupasan lebih mudah.

Setiap mengupas telur rebus, bagian putih seringkali ikut terkelupas bersama kulitnya. Telur rebus terlihat kurang cantik untuk disajikan. Bagaimana cara mengupas telur yang benar?

Untuk hasil sempurna, keluarkan telur dari kulkas dan biarkan hingga mencapai suhu ruang. Setelah itu masukkan ke dalam panci, isi panci dengan air dingin. Pastikan telur tidak terlalu berdesakan di dalam panci. Didihkan air dengan cepat. Matikan kompor, tutup panci, dan biarkan telur terendam air panas selama 11-12 menit. Sambil menunggu, siapkan air es untuk merendam telur.

Bila sudah waktunya, pindahkan telur ke dalam air es untuk menghentikan proses pemasakan. Kupas telur di bawah air keran dingin. Cara ini membuat pengupasan lebih mudah, karena kulit akan terpisah dari telur. Untuk memotong telur, gunakan pisau kecil tajam. Anda bisa menggunakan pisau kecil untuk mengupas buah. Basahi mata pisau dengan air setiap kali akan memotong.

Sumber: Martha Stewart Living Indonesia
KOMPAS.com

0 Coments:

Posting Komentar

Trimakasih,
Telah berkunjung di riodarmala.blogspot.com
Jangan lupa tinggalkan comments.

SERVICE ONLINE

Area, Jakarta Raya
Lebih di Utamakan, Wilayah Jakarta Timur
Sdr. Rio
Specialist IT dan Consulting
Customer bisa melakukan SMS , Call, FB Inbox dan eMail ke di bawah ini, sesuai dengan keluhan dan Area, berikan alamat yang valid serta nama dan menyetujui aturan yang berlaku.
Pelayanan Pekerjaan Hari:
Sabtu / Minggu atau
di sesuaikan dengan perjanjian
Melayani Jasa Services dan Maintenance:
Installasi Server All Varian Brand, Manage and Deploy Server, Manage and Join Domain Client Server, Installasi OS plus Device Ready, Installasi Office Aplication, Installasi Office Multimedia, Installasi Modem ADSL dan Cable, Setting Network Internet dan Intranet, Backup and Restore Data Office, Clean Viruses, Trouble Shooting, Check Hardware Problem, Check Upgrade System, dll.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes