PHP 

Scripts, Resources, Reviews

Jumat, 09 Juli 2010

Opera Mini 6


Seperti Tak lelah memperbaiki fitur-fitur yang kurang walaupun opera mengambil semua jenis system operasi dalam memenuhi pasar, kini opera kembali merilis perbaikkan dari opera mini 5 dengan Opera Mini 6 yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan kepasaran. Hal ini juga membuktikan bahwa opera ingin menunjukkan pada dunia bahwa opera mini adalah browser ponsel terbaik saat ini.

opera kembali meluncurkan opera mini versi 6 sebagai pengganti opera mini 5 yang sudah banyak beredar di pasaran. Beberapa fitur yang kurang sempurna pada opera mini 5 pun telah di perbaiki di opera mini 6 ini.
Disisi lain, opera mini 6 lebih ringan untuk dijalankan pada ponsel-ponsel yang memiliki kapasitas RAM kecil. Ditambah dengan kecepatan membuka situs yang lebih baik, saya pikir sangat wajar jika opera mengubah interface opera mini se-simple ini untuk mengurangi konsumsi RAM pada ponsel. Opera juga memperkecil icon-icon pada menunya sehingga tampilannya menjadi imut-imut.

Saya rasa cukup menarik untuk dicicipi

Klik di sini; Opera Mini 6 yang stabil
atau ketik; mini.opera.com dari browser ponsel anda jika opera mini diatas tidak support untuk ponsel anda.


Semoga bermafaat

0 Coments:

Posting Komentar

Trimakasih,
Telah berkunjung di riodarmala.blogspot.com
Jangan lupa tinggalkan comments.

SERVICE ONLINE

Area, Jakarta Raya
Lebih di Utamakan, Wilayah Jakarta Timur
Sdr. Rio
Specialist IT dan Consulting
Customer bisa melakukan SMS , Call, FB Inbox dan eMail ke di bawah ini, sesuai dengan keluhan dan Area, berikan alamat yang valid serta nama dan menyetujui aturan yang berlaku.
Pelayanan Pekerjaan Hari:
Sabtu / Minggu atau
di sesuaikan dengan perjanjian
Melayani Jasa Services dan Maintenance:
Installasi Server All Varian Brand, Manage and Deploy Server, Manage and Join Domain Client Server, Installasi OS plus Device Ready, Installasi Office Aplication, Installasi Office Multimedia, Installasi Modem ADSL dan Cable, Setting Network Internet dan Intranet, Backup and Restore Data Office, Clean Viruses, Trouble Shooting, Check Hardware Problem, Check Upgrade System, dll.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes